PENGUMUMAN SERTIFIKASI GURU RAYON 12 UNNES KUOTA 2008

MOHON PERHATIAN !

BERITA DALAM BLOG INI BUKAN PUBLIKASI RESMI PANITIA SERTIFIKASI GURU RAYON 12 UNNES

BLOG ini cuma sekedar membantu peserta yang saat ini sedang menunggu-nunggu hasil PLPG sertifikasi guru kuota 2008 Unnes rayon 12, tanpa menambah dan tanpa mengurangi berita aslinya. Bapak dan ibu guru yang saya cintai,… saya pengin mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang telah lolos sertifikasi baik yang langsung lulus atau rela mengikuti program PLPG.

Pengumuman dapat dilihat di TKP langsung di portal di bawah ini :

PORTAL : http//:portofolioguru.unnes. ac. id,


berita


JADWAL UPACARA

Tanggal Kirim: 28-01-09
Waktu Kirim: 11:11:51

Diberitahukan dengan hormat, bahwa upacara penyerahan sertifikat pendidik bagi guru depag dan diknas Rayon 12 Universitas Negeri Semarang kuota th 2008 akan segera dilaksanakan. Adapun jadwal  dapat dilihat pada tabel di bawah ini.

Catatan:

  1. Ketentuan Pakaian Bagi Penerima Sertifikat Pendidik:
    1. Laki-laki: berpakaian celana hitam,kemeja putih, berdasi hitam
    2. Perempuan: berpakaian Rok/bawahan hitam, kemeja putih, berdasi hitam.
  2. Penerima Sertifikat Pendidik dimohon hadir 45 menit sebelum dimulai untuk persiapan upacara.

Demikian pemberitahuan kami. Atas perhatian kami ucapkan terimakasih.

Semarang, 27 Januari 2009
Ketua Pelaksana PSG

Dr. Sugiyo, M.Si

KOTA/KABUPATEN KUOTA DEPAG JUMLAH WAKTU/TEMPAT PELAKSANAAN


1

2

Kota Tegal

BREBES


63

14

116

14

179

Rabu, 4 February 2009

Jam 13.00


3 Kab. Tegal 121 121 Gedung Islamic Center


Sub Jumlah 63 251 314 Jl. Yos Sudarso No. 35 Brebes


4 Kab.Pekalongan 24 45 69 Senin, 2 Februari 2009
5 Kab. Pemalang 5 56 61 Jam 13.00
6 Kota Pekalongan 29 29 di Gedung Serbaguna
7 Kab. Batang 28 28 Jl. Jenderal Sudirman
Sub Jumlah 29 158 187 Timur (Depan Polres) Kab. Pemalang
8 Kota Semarang 153 80 233 Sabtu, 31 Januari 2009
9 Kab. Kendal 1 58 59 ( 9.00 S.D 11.00 )
10 Kota Salatiga 14 14 di Auditorium Unnes
Sub Jumlah 154 152 306 Kampus Sekaran Gunungpati Semarang
11 Kab. Semarang 46 46 Sabtu, 31 Januari 2009
12 Kab. Demak 46 162 208 ( 13.00 S.D 15.00 )
13 Kab. Grobogan 1 135 136 di Auditorium Unnes
Sub Jumlah 47 343 390 Kampus Sekaran
Gunungpati Semarang
14 Kab. Wonosobo 27 27 Sabtu, 7 Februari 2009
Sub Jumlah 27 27 Jam 14.00
di Gedung KORPRI
(Depan Kantor DPRD)
Kab. Wonosobo
15 Kab. Rembang 3 68 71 Kamis, 5 Februari 2009
16 Kab. Blora 20 46 66 Jam 13.00
17 kab. Jepara 13 81 94 Di Gedung Haji
18 Kab. Kudus 89 89 MT Haryono Jepara
19 Kab. Pati 55 98 153 (Sebelah Terminal)
Sub Jumlah 91 382 473 Kab. Jepara
Jumlah 384 1313 6169

UNDANGAN PESERTA SERTIFIKASI GURU KUOTA 2008

KABUPATEN BREBES

Diberitahukan bahwa berdasarkan surat Kepala Dinas Pendidikan Kab.Brebes nomor 800/0118/2009 tanggal 22 Januari 2009, maka pengambilan sertifikat pendidik bagi peserta sertifikasi tahun 2008 untuk peserta hasil PLPG dan kuota tambahan 2008 pada :

Hari : Rabu, 4 Februari 2009

Pukul : 13.00 wib

Tempat : Gedung Islamic Center Brebes

Selamat bagi Bapak / ibu guru yang akan segera menerima sertifikat pendidik, tinggal menunggu pemberkasan pengusulan dan akhirnya pencairan.

Saudara dan teman – teman terdekat kami :

1. Widodo, S.Pd. ( SD Luwunggede 02)

2. Tulus Widodo, S.Pd. ( SD Luwunggede 01 )

3. Siti Maeni , S.Pd. ( SD Sengon 02 )

4. Slamet Widodo, S.Pd. ( SD Tanjung 06 )

5. Rokhmad, S.Pd. ( SD Limbangan 03 )

6. Suparno , S.Pd. ( SD Limbangan 04 )

About these ads

26 responses to “PENGUMUMAN SERTIFIKASI GURU RAYON 12 UNNES KUOTA 2008

  1. waduh pak …. selamat buat guru2 yang ada di kec tanjung
    yang mendapat setifikat .

    buat mas sugiono salam sukses..

    kok SD tanjung 3 gak ada yah??
    saya alumni SD itu…

  2. mas…..klo ada informasi mengenai daftar peserta sertifikasi depag untuk tahun 2009, mohon tolong kasih informasinya ya………thanks…

  3. Hamonangan Simanjuntak

    peserta plpg 2008 yang tidak mengikuti, apakah langsung mengikuti plpg 2009?

    • menurut informasi dalam pembagian sertifikat di rayon 12, untuk peserta plpg kuota tambahan pada akhir 2008, akan ikut plpg tahun 2009 sehingga menunggu pengumuman portofolionya

  4. Suara Dengarkanlah aku…
    Apakabarnya pujaan hatiku…..

    Suara dengarkanlah aku……

    Sertifikasi perlu, kenaikan tunjangan perlu….
    Yang portofolio jangan menghalalkan cara buat sertfikat/piagam palsu……
    PLPG adalah cara yg paling jitu….. asal tempatnya jangan kejauhan….
    Sertifikasi melalui jalur pendidikan buat yg Fresh Graduated…. setahun kelamaan, menguntungkan yg sarjana murni karena nanti selain tersertifikasi juga bisa jadi ajang mendapat akta IV……
    Bapak2 di Dinas jangan suka motong rapelan kenaikan tunjangan… mosok tiap guru ada yg dipotong 300.000,- kali berapa orang tuh…hiiiy ngeri dosa pak… mending sukarela aja jadi bp bisa masuk sorga…….

    Suara dengarkanlah aku….
    Apakah aku ada di hatinya…..

  5. untuk pengumuman sertifikasi yang 2009 ada ga ya? Trims

  6. tolong kirim informasi hasil sertifikasi guru unes kab,semarang kuota 2008 mapel IPA rayon 03 MTs Al Bidayah candi bandungan

  7. mungkin tidak ada nama yang terselip/kesingsal?

  8. saya alumni unnes 2003 pte,skrng sedang menunggu pengumuman hasil sertifikasi guru tahun 2009.kpn pengumumannya?sedangkan rayon lain sudah.

  9. saya lulus seert 2008, ada teman yang sudah terima ada pula belum termasuk saya
    begaimana menelusuri dan maaf, perkara ini kurang transparan
    pendidikan kita memang seakahj siluman dan hanya orang tertentu yang punye akses yang dapat info
    sebuah ketidakadilan.
    punya sulusi ?
    aku tunggu lewat e mail, trims
    salam amos

  10. salam sukses selalu sebelumya mas sugiyono… gini lho…. pengumuman hasil sertifikasi yang dilakukan ikip pgri semarang kok belum muncul-muncul too…… untuk yang kuota 2009, kuharap segera dihadirkan diblog ini,,,,,,, tolong ya mas…
    selak ketinggalan kreto…. ini hampir masuk th. 2010 yg lain udah pada bancaan dan jadi ber..uang sedang q hanya ber..angan?? segera carikan ya mas kalau ndak keberatan dikirim ke emailku… matur tank’s you very much…..

  11. Saya ingin lihat hasil sertifikasi pengawas Kab. Jepara di IKIP PGRI Smg, belum bisa gimana caranya, tolong ya mas ?

  12. Saya mau lihat hasil sertifikasi pengawas Kab. Jepara gimana caranya?, Tolong ya Mas !

  13. Pak, tolong kirimkan pengumuman sertifikasi guru umum tahun 2008 dialamat e-mail saya. Atau upload diweb ini?

  14. pak tlng krmkan nama2 yang lulus plpg ikip pgri smg mapel ips 11-19 okt, ktnya dah ada tp tak cr kok dak da? Mksh sblmnya

  15. tolong hasil sertifikasi guru tahun 2009 mohon kirimkan email saya. Makasih sebelumnya.

  16. Tolong dikirimkan pengumuman hasil sertifikasi guru rayon 12 tahun 2009..

  17. SALAM SUKSES SELALU

  18. mhon info jadwal upacara dan undangan peserta sertifikasi guru kuota 2009 kota Semarang.
    Thx

  19. Tolong dong pak kirimi sy jadwal penyerahan sertifikasi untuk tahun 2009 khususnya kabupaten demaak

  20. pemberkasan sertifikasi 2009 yang melalui plpg kapan pak,bila boleh tahu.di unnes atau di dinas masing2,untuk kabupaten kendal kuota 2009 kapan ?

  21. INIKAN CUMA ISENG-ISENG YO…. YANG MAU NAGGAPI SIAPA… ISTRI SAYA GURU SWASTA DI DEMAK. SERTIFIKASI TAHUN 2007 SKNYA TAHUN 2008. PADA TAHUN 2009 MENERIMA TUNJANGAN 3 BULAN.. SAMPAI SEKARANG TIDAK MENERIMA LAGI… ENTAH KAPAN LAGI… ENTAH DAPAT.. ENTAH TIDAK.. ATAU BEGITUKAH NASIB GURU SWASTA

    • mdh2antdk mas, sy jg swasta. alhmd. di temapatku LUWU TIMUR, SULSEL, lancar. th sertf 2008, SK th 2009, tunjangan jaln trs ampe skrag

  22. ko pengumuman hasil PLPG depag kab.Brebes oktober 2010 di Semarang blm ada ya? kpan?

  23. Anisatun Afidah

    Assalm…bapak,saya mahasiswa unnes. bapak,mohon bantuannya.boleh saya minta hasil pengumuman yang lulus sertifikasi guru ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s