Cerita Mudik lebaran

Mudik yuuuk. Mudik via PO Nusantara ( tegal -smg ), bus ber GPS plus ber www.nu3tara.com, yangmengutamakan pelayanan. Betapa tidak, ketika bus ini disenggol oleh kijang di barat POR INN, krew bis meminta pertanggungjawaban dari sopir kijang. Akhirnya, sopir kijang tersebut memberikan uang gantirugi. Tapi apa yang terjadi, 2 lembar uang ganti rugi tersebut oleh sopr  dimasukkan ke kotak masjid terdekat. Hebat kan, ada nggak krew bus seperti ini lagi.  Todak berkah broer, atau aturan perusahaan ya kaya gitu.

Selasa, 23 Oktober 2008 jam 18.00 wib. Mbak, selamat jalan, cukup sudah penderitaan kanker hati yang selama ini kau derita. Kau memilih bulan ramadhan ini untuk menghadap sang Khaliq. Maafkan, aku tidak bisa mengantarmu ke peristirahatan terakhirmu di Pisangan Cakung.  Awal ramadhan kemaren sebagai akhir perbincangan kita, maafkan kami sekeluarga. Semoga amal baikmu diterima di sisiNya.

“Perbanyaklah mengingat sesuatu yang melenyapkan semua kelezatan, yaitu
kematian!” (HR. Tirmidzi) 

Kota kecilku Baturetno, lebaranku kali ini sepi, tapi tak apa semoga teman masih banyak disana.

Alumni SMANSABA 94 klas Asatu, ditunggu kumpul-kumpulnya insya Alloh di Belikurip.

Walaupun Hati gak sebening XL….. Dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa….. Dengan penuh keikhlasan kuminta SIMPATI-mu Untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita….. Semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya Yang selalu membuat kita HOKI….. Dalam mencari kartu AS selama kita hidup Karena kita harus FLEXIbel….. Untuk menerima semua pemberianNYA Dalam menjalani MATRIX kehidupan ini… Dan semoga….. Amal kita tidak ESIA-ESIA….. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.( giriwoyone onlen )

3 responses to “Cerita Mudik lebaran

  1. Sama-sama lebaran di Baturetno donk! saya juga asli Batu Pak! dulu memank saya daftar di SMA 1, udah ikutan mos hari senin, lalu pulangnya dikabari bahwa saya diterima di SMK N 2 Solo (STM N 1), yah saya juga ngucapin Selamat Idul Fitri Aja Pak! kunjung2 blog saya ya ……..

  2. maksh, tmbh bolone, blognya yg mana y

  3. jangan suka bolos tanpa keterangan !!!!!!!!! hahahahaha…………………………ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s